Home Keluarga Parenting 5 Anak Ustadz Kondang yang Ramai Dibicarakan

5 Anak Ustadz Kondang yang Ramai Dibicarakan

9689
0
GDA's Gallery

Tidak hanya para artis dan anaknya saja yang kerap jadi bahan pembicaraan publik, tapi anak ustadz kondang juga tak sepi dari bahan pembicaraan beberapa kalangan. Bukan gosip hidup hedonnya atau lima bulan pacaran lalu putus di tengah jalan. Tapi prestasi yang mereka torehkan atau upaya mereka yang telah menikah muda.

Berikut lima anak ustadz kondang yang kerap jadi pembicaraan di media sosial.

  1. Ghaida Tsurayya
    GDA’s Gallery

    Putri sulung dari dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym ini terkenal sebagai salah satu penggagas Hijabers Community.

    Muslimah yang menikah muda dengan Harfinadi Ihram atau Kang Apin ini juga seorang muslim fashion designer meski tidak ada latar pendidikan rancang busana, dengan ciri khas desainnya yang feminine look serta warna pastel.

    Kini pemilik akun Instagram dengan follower 352k ini memiliki satu orang putri dan dua orang putra kembar.

  2. Wirda Mansur
    arah.com

    Dari nama belakangnya sudah tertebak bahwa ia anak sulung dari dai kondang Ustadz Yusuf Mansur.

    Muslimah yang bernama lengkap Wirda Salamah Ulya ini memang terkenal di kalangan remaja muslim pengguna Instagram atau Youtube sebab belakangan ini Wirda makin aktif sebagai seorang Youtuber.

    Penghafal Al-Qur’an 30 juz ini pernah memenuhi undangan ke luar negeri untuk mengajar para remaja. Beberapa negara sudah ia sambangi, mulai dari Hongkong, Korea, Singapura, Bahrain, Qatar, hingga Amerika Serikat.

    “Aku merasa beruntung karena ketika aku masuk di dunia Al-Al-Qur’an ini aku bisa keliling luar negeri tanpa keluar biaya sama sekali. Aku di undang ke sana dan mereka meminta aku datang mengajar,” katanya seperti dilansir Wolipop.

  3. Ghazi Alghifari

    Liputan6

    Putra kedua dari Aa Gym ini menikah muda dengan muslimah berdarah Tiongkok bernama Sarah Natalia Ismail. Dari pernikahan tersebut lahir seorang putra yang tampan bernama Ghazain.

    Laki-laki yang jago bahasa Jerman dan hobi berkuda ini juga menjadi salah satu pengelola Darussunnah Equistren, arena latihan panahan dan berkuda di Jalan Cigugurgirang No.33, Parongpong, Kab. Bandung.

  4. Mohammad Abidzar Al-Ghifar

    dailymoslem

    Lelaki kelahiran Jakarta, 13 April 2002 ini adalah anak dari Ustadz Jefri Al-Bukhori.

    Berbeda dengan anak ustadz lainnya, bersama dengan Reza Malfin, Andika, Muhammad D Ramadhan Kusuma, Rakhan Devana Sujana, Kafha Afdal Muhammad, siswa Insan Cendekia Madani BSD ini membentuk grup band “Laki”.

    Lagu-lagu dari band tempat Abi berkarya penuh dengan lirik positif. Di single perdana sudah dirilis dengan judul ‘Jangan Marah’. Lagu itu diupload di Youtube pada 2 Maret 2016.

  5. Muhammad Alvin Faiz

    kapanlagi

    Yang terakhir disebut ini memang sedang menjadi bahan pembicaraan baik di media sosial maupun ketika bersosial.

    Betapa tidak, anak kandung dari pimpinan Majelis Azzikra Ustadz Arifin Ilham ini baru saja menikah dengan seorang muallaf berumur 20 tahun dengan nama Larissa Chou.

    Alvin menikah di usia yang terbilang belia yakni 17 tahun–sesuatu yang wajar namun dianggap wah di zaman sekarang ini. [Paramuda/ BersamaDakwah]