Home Berita Indonesia GM Telkom Jatim Utara Himbau Seluruh Karyawan Shalat Jamaah di Masjid

GM Telkom Jatim Utara Himbau Seluruh Karyawan Shalat Jamaah di Masjid

5132
0

General Manager Telkom Indonesia Jatim Utara menghimbau seluruh karyawan dan mitra kerja untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid, baru-baru ini. Himbauan itu tertuang dalam surat edaran nomor ED.187/UM400/WTL-5SC14000/2015 tertanggal 23 September 2015.

Dalam surat edaran yang ditandatangani oleh GM Witel Jatim Utara Ferry Zuljanna itu, tim manajemen Telkom juga diminta untuk mengawal himbauan tersebut.

Berikut ini isi lengkap surat yang diterima Bersamadakwah.net:

Surat Edaran shalat jamaah GM Telkom Jatim Utara“Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan untuk mengimplementasikan Budaya TTW khususnya membentuk SDM TELKOM yang memiliki karakter IHSAN, dan sejalan dengan kultur budaya yang berlaku di masyarakat, khususnya wilayah Gresik dan Pantura sebagai “KOTA WALI” maka dengan ini kami menghimbau kepada seluruh KARYAWAN dan MITRA KERJA Telkom Group Jatim Utara khususnya yang MUSLIM agar MENGHENTIKAN seluruh aktivitas masing-masing ketika ADZAN telah berkumandang untuk kemudian melaksanakan “SHOLAT BERJAMAAH” di Masjid atau Musholla (kecuali dalam kondisi darurat).

Untuk efektivitas pelaksanaannya diharapkan kepada TIM MANAJEMEN untuk melaksanakan himbauan ini.

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Rahmat dan HidayahNya kepada kita semua.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.” [Ibnu K/Bersamadakwah]

SHARE

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here