Beranda Keluarga Pernikahan Hikmah di Balik Tumbuhnya Bulu “Rahasia”

Hikmah di Balik Tumbuhnya Bulu “Rahasia”

0

Apa hikmah di balik tumbuhnya bulu kemaluan?

Allah tidak menciptakan suatu yang sia-sia, atau tanpa hikmah sama sekali.

Dia Maha Mengetahui lagi Mahabijaksana. Meskipun yang kita tidak mengetahui manfaat atau hikmah pada sebagian yang kita lihat, namun ini tidak berarti semua itu diciptakan dengan sia-sia.

Jika manusia melihat pada dirinya, niscaya ia bisa melihat sesuatu yang mencengangkan. Firman-Nya:

“Dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak mau perhatikan?” (Adz-Dzariyat: 21)

Pada penciptaan wajah yang sedemikian rupa, hidung dengan dua buah lubang (ke arah bawah), dua telinga dengan dua lubang (di sebelah kanan dan kiri), sepasang mata berikut penutupnya (yang tidak ada pada hidung atau telinga). rambut di atas kepala, bulu di atas telapak tangan bukan di bawahnya, bulu di bawah ketiak dan sekitar kemaluan, kemaluan dengan bentuk yang mengagumkan dan letaknya yang tarpelihara (untuk laki-laki dan perempuan), berbeda dengan hewan dan selainnya, semua ini berisi seruan dari Allah agar merenungkan dan meniadakannya. Jika manusia mengetahui manfaat sebagian dari apa yang disebutkan, baik tampak maupun belum, maka ini harus tahu, semua itu tidak diciptakan dengan sia-sia, tapi untuk berbagai hikmah yang besar.

Di antara manfaat dan fungsi bulu kemaluan  di lihat dari sudut kesehatan, ialah menyerap keringat. Mengingat tempat ini tidak menerima udara. maka keluarnya keringat di dalamnya lebih banyak daripada selainnya.

Dengan demikian bulu di sekitar kemaluan berfungsi menyerap keringat tersebut. Demikian pula berfungsi sebagai penghalang terjadinya gesekan antara kulit buah zakar dengan kedua paha, hingga tidak mengakibatkan pengelupasan pada bagian tubuh yang peka ini.

Demikian pula ia memiliki manfaat seksual karena gesekan bulu pada kemaluan laki-laki dengan otot perasa yang terdapat pada klitoris perempuan akan membuatnya merasa nikmat dan bergairah sehingga mempercepat orgasmenya. [@paramuda/BersamaDakwah]

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.