Beranda Ilmu Islam Hadits Munculnya LGBT di Akhir Zaman telah Diprediksi oleh Nabi

Munculnya LGBT di Akhir Zaman telah Diprediksi oleh Nabi

18
ilustrasi lgbt © etsystatic.com

Tak ada satu pun perkara yang disebutkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam akan terjadi di masa depan melainkan pasti terjadi.

Syaikh Musthafa Muhammad Abu Al Mu’athi mengumpulkan puluhan peristiwa yang disabdakan Rasulullah akan terjadi di masa depan. Sekitar separuh dari peristiwa-peristiwa itu telah terjadi, menjadi bukti bahwa apa yang disabdakan Rasulullah pasti benar.

Misalnya sabda Rasulullah tentang apa yang akan dialami oleh para sahabat. Bahwa Umar bin Khattab akan mendapatkan Ilham. Bahwa Umar bin Khattab dan Utsman akan mati syahid sementara Abu Bakar akan masuk surga tanpa mati syahid. Dan beragam hadits lain yang kemudian terbukti, bahkan ketika Rasulullah masih hidup.

Sejumlah hadits Rasulullah tentang umat Islam dan dunia setelah beliau wafat juga telah terbukti. Misalnya munculnya nabi palsu, meluasnya wilayah Islam, ditaklukkannya Baitul Maqdis, ditaklukkannya Konstantinopel, dan berbagai peristiwa lainnya yang telah terjadi.

Selain menggunakan kalimat berita bahwa nanti akan terjadi begini, akan datang sebuah masa, dan kalimat senada lainnya, Rasulullah juga kadang mengabarkan apa yang akan terjadi di masa depan dengan kalimat yang menunjukkan kekhawatiran. Dan tidak ada satu pun yang dikhawatirkan Rasulullah akan terjadi pada umatnya, melainkan perkara itu kemudian benar-benar terjadi satu per satu.

Salah satunya adalah fenomena merebaknya pengidap LGBT. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda pada 14 abad yang lalu dan kini benar-benar terjadi.

إِنَّ أَخْوَفَ مَا أَخَافُ عَلَى أُمَّتِى عَمَلُ قَوْمِ لُوطٍ

“Sesungguhnya perbuatan yang paling kutakuti akan menimpa umatku adalah perbuatan yang dilakukan oleh kaum Luth” (HR. Ibnu Majah)

Dalam hadits berderajat hasan ini, Rasulullah mengkhawatirkan umatnya akan melakukan perbuatan sebagaimana perbuatan kaum Nabi Luth yakni homoseks.

Hari-hari ini, kita mendapati fenomena yang membuat miris. LGBT muncul ke permukaan secara terang-terangan. Pelaku LGBT kini bukan hanya orang-orang Barat dan non muslim tetapi juga tidak sedikit yang merupakan WNI dan mengaku sebagai muslim.

Selain melakukan perbuatan yang dilaknat Allah itu, mereka juga menggalang gerakan dukungan agar LGBT bisa diterima di masyarakat. Sungguh, selain ini menunjukkan bahwa apa yang disabdakan Rasulullah benar-benar terjadi, juga mengundang laknat sebagaimana sabda beliau yang lain:

مَلْعُونٌ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ

“Sungguh dilaknat orang yang melakukan perbuatan seperti yang dilakukan kaum Luth” (HR. Ahmad; hasan).

Semoga Allah melindungi kita dan keluarga kita. Serta menguatkan kita untuk berdakwah menyembuhkan para pengidap LGBT agar mereka sadar dan kembali bertaubat. [Muchlisin BK/Bersamadakwah]

18 KOMENTAR

  1. Miris bngt….mnjijikn…
    Kbtulan d dpnku ini lg ada yg sprti itu…
    Ya Allah…brikn hidayah bt mreka agr sdr yg ia lakukan adlh yg engkau Laknat….

  2. Melalui media cetak maupun elektronik, kita melihat mereka tidak bosan menggelar demo di bundaran HI dan orasi di acara car free day. Bahkan, pada kampanye pilpres 2014, mereka berani mendeklarasikan diri mendukung Jokowi

  3. Inilah fenomena nyata yg perlu dwaspadai menjelang akhir zaman.. kaum kafir menyusup kemana mans melaluiberbagai cara utk menghancurkan peradaban manusia.. yok perkuat iman / aqidah kita utk menyelamatkan umat dr kepunahan… Buktikan bahwa kita/Islam adalh RAHMATAN LIL ALAMIN.. RAHMAD UTK SELURUH ALAM…

  4. semoga pemimpin-pemimpin kita di masa depan, selalu diberikan petunjuk oleh allah, mna yang baik dan mana yang buruk. amiin

  5. Ada rasa jenuh buatku bertahan, tetapi akan ada rasa sakit saat meninggalkan.
    Cinta bukan untuk membuktikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik saat kita dalam kekurangan.

    Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia, Engkaulah yg dpt
    menyembuhkannya.

    #DaruratLGBT
    #saveIndONEsia
    #tolakLGBT
    #iniIndONEsiaBukanAmerika

  6. Di kitab suci sudah dijelaskan, bahwa manusia hidup berpasangan dan dicontohkan oleh Allah dengan menciptakan adam dan hawa, laki perempuan bukan adam dan andre, bukan pula hawa dan hani. Berpasangan itu yang dimaksud sesuai dengan fungsi dan kodratnya..

  7. Peluang bisnis keren banget dari ustadz yusuf mansur modal murah,kerja mudah,hasil mewah,berkah dan melimpah melalui aplikasi android anda info lebih lanjut chat me…!! WA 087771602274

  8. Sungguh berat bila kalian merasakan hal sepertiku,aku menahan hawa nafsu dan angan angan yang menerka nerka,dan aku akan berusaha untuk lepas dari penyakit ini..menahan hawa nafsu itu ibarat tangan menggenggam bara api, sungguh sakit hati ini..

  9. kemarin sempat menasihati teman yg LGBT.
    Udah dikasi motivasi secara baik baik
    “Jawabnya Malah gini…biar dosaku aku tanggung Sendiri , ga usah ikut campur
    bahkan teman teman LGBTnya Malah ikut ngebentak bentak aku

  10. Terbukti ditahun ini indonesia mengalami bencana gempa bumi dan tsunami. Astaghfirullah ! Ampunilah dosa kami, aamiin.

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.