Home Keluarga Muslimah Inilah 3 Selebriti yang Minta Maaf Karena Tak Bisa Ikut Aksi Damai...

Inilah 3 Selebriti yang Minta Maaf Karena Tak Bisa Ikut Aksi Damai 4/11

1610
0
Meyda Sefira

Aksi damai yang terjadi pada Jumat (4/11/2016) kemarin memang sangat membludak pesertanya. Hal tersebut dilakukan karena menuntut keadilan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tidak sedikit para kaum tersohor (selebriti) berharap ingin ikut aksi membela agama tapi terkendala oleh aktivitas lain. Berikut tiga selebriti yang berhalangan hadir beserta pernyataan permintaan maafnya melalui laman jejaring pribadi mereka.

  1. Oki Setiana Dewi

    Keberadaan saya di luar kota membuat saya hanya bisa mengikuti pemberitaan dan mengirim doa untuk sahabat-sahabat hari ini. Bagi teman yang mengikuti aksi maupun tidak karena udzur tertentu, tetaplah menginginkan pemimpin yang amanah, adil dan taat pada Allah dan RasulNya untuk negeri ini.Semoga aksi hari ini diakhiri dengan damai, tanpa ada provokasi, dan anarki.. semoga hari ini dicatat sebagai sebuah kebaikkan karena dilandasi niat baik dan aksi tertib dan semoga kita semua dijauhkan dari segala fitnah dan negeri ini aman dan damai.Barakallahu fiikum.. uhibbukum fillah.
  2. Meyda Sefira 

    Assalamualaikum wr wb. Ayah bunda dan saudara yang dirahmati Allah SWT, hari ini tepatnya Jumat (4/11) kita sama-sama mengetahui bahwa saudara-saudara kita bahwa kaum muslimin dan muslimat akan berkumpul bersama di Jakarta dalam rangka menyampaikan aspirasi kita sebagai ummat Islam dengan yang kita yakini dan menjadikan alquran sebagai landasan hidup kita.Kami berharap aksi ini berjalan dengan baik, berjalan dengan damai, menghasilkan sesuatu yang positif dan menjadi pembelajaran semua pihak untuk sama-sama menghargai keyakinan, kebudayaan dan tradisi kita sebagai bangsa Indonesia yang dikenal sebagai bangsa relijius, bangsa yang memiliki tingkat toleransi yang tinggi. Untuk saudara-saudara semua yang ikut aksi ini, kami mohon untuk tetap hati-hati untuk tetap jaga kesehatan dan menyampaikan pesan yang damai dan jangan lupa tunjukkan identitas kita sebagai kaum muslim, dimana Islam adalah rahmat bagi semesta alam

    Untuk saudara yang tidak bisa ikut serta aksi ini, termasuk kami juga. Kami mohon maaf tidak bisa karena ada aktivitas yang harus kami selesaikan. Semoga kita tetap dalam doa kita untuk mendoakan saudara kita yang ikut aksi. Semoga Allah senantiasa melindungi kita dari segala hal yang tidak inginkan. Allah berikan rahmat, berkah dari segala aktivitas kita. Selamat berjuang dan semoga Allah senantiasa melindungi kita.

  3. Muhammad Alvin Faiz

    Meskipun tidak bisa hadir dikarenakan terbentrok jadwal, saya sepenuhnya mendukung sekaligus mendoakan semoga #AksiBelaQuran 4 November dilancarkan dan dimudahkan Allah swt.

    Semoga semua selamat, aman, dan lancar, terutama untuk ayah saya yang juga ikut serta dalam aksi ini, semangat abi, semangat kalian, 4 November nanti akan menjadi saksi dan insyaAllah menjadi ladang amal di akhirat nanti, aamiin

    Jangan anarkis, tebarkan kedamaian, tunjukan kedamaian dan kebaikan islam, semoga menjadi pelajaran kedepan nya untuk pemimpin-pemimpin kita selanjutnya supaya lebih berhati-ahti dalam bicara, aamiin.

    Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedu­dukanmu – (Muhammad 47:7).

    [Paramuda/BersamaDakwah]