Beranda Berita Indonesia Tontowi Raih Medali Emas, Orangtua Langsung Sujud Syukur

Tontowi Raih Medali Emas, Orangtua Langsung Sujud Syukur

0
Orangtua Tontowi sujud syukur

Meraih medali emas dalam ajang olimpiade adalah sebuah prestasi membanggakan. Keluarga pasti menyambut gembira karena bisa mengharumkan nama bangsa.

Kegembiraan itu pula yang dirasakan oleh orangtua Tontowi ketika menyaksikan di televisi, putra mereka bersama Liliyana berhasil mengalahkan Malaysia dan menyabet medali emas dalam cabang bulu tangkis Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Segera, Husni dan Masruroh berimpuh sujud syukur.

Aksi sujud syukur kedua orangtua Tontowi tersebut direkam dalam jepretan kamera Anang Firmansyah dari Satelit Post.

Ketika foto sujud syukur orangtua Tontowi itu tersebar ke media sosial, banyak netizen mengapresiasi dan memuji betapa relijius keluarga Tontowi.

Sebelumnya, foto Tontowi membaca Al Quran sebelum meraih medali emas juga beredar di media sosial. (Baca: Tontowi Baca Quran Sebelum Raih Medali Emas).

Pada Rabu (17/8/2016) malam, bertepatan dengan momen HUT ke-71 kemerdekaan RI, pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil meraih medali emas dalam cabang bulu tangkis di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Mengalahkan pasangan ganda campuran dari Malaysia. [Ibnu K/Bersamadakwah]