Beranda Berita Indonesia 6 Selebriti Ini Mulai Berjilbab di Tahun 2014

6 Selebriti Ini Mulai Berjilbab di Tahun 2014

0

Soraya Larasati

Soraya Larasati berjilbabSoraya Larasati mulai berjilbab pada bulan Mei lalu. Ia memutuskan untuk menutup aurat tepat setelah melahirkan anak pertamanya.

Pesinetron ini menuturkan, sebenarnya sang suami telah lama menginginkan dirinya berjilbab. Namun wanita yang akrab dipanggil Laras ini ingin memakai jilbab atas kesadaran hatinya. Begitu dirinya tergerak berjilbab setelah melahirkan, hidayah itu disambutnya dengan segera. Semula ia sempat khawatir tak bisa istiqamah berjilbab. Namun, dengan berjilbab ia justru merasakan hati lebih tenang.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar berjilbabJika Soraya Larasati berjilbab sejak setelah melahirkan, Shireen Sungkar mulai berjilbab ketika hamil. Tepatnya pada akhir Juni 2014.

Istri Teuku Wisnu itu bersyukur memiliki teman-teman yang baik. Mereka sangat mendukung dirinya berjilbab, bahkan banyak yang mengirimi hadiah jilbab untuknya.

Annisa Trihapsari

Anissa Trihapsari berjilbabMomentum hidayah berjilbab Annisa Trihapsari mirip dengan Soraya Larasati. Artis kelahiran 24 Mei 1976 ini memutuskan mulai berjilbab setelah melahirkan. Menurutnya, memakai jilbab merupakan bentuk syukur atas kebahagiaanya dengan keluarga dan memperoleh anak.

Sebenarnya sejak menikah ia ingin berjilbab dan suaminya juga mendukung. Namun, niat itu baru mantap setelah ia melahirkan anak. “Karena setelah menikah dan punya anak, kebahagiaan apalagi yang aku inginkan. Pastinya harus bersyukur,” tuturnya. [Ibnu K/bersamadakwah]

1
2

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.