Beranda Keluarga Muslimah Laudya Cynthia Bella: Nggak Mau Pacaran Lagi

Laudya Cynthia Bella: Nggak Mau Pacaran Lagi

0
Instagram: @laudyacynthiabella

Selain merupakan perbuatan yang “nggak banget”, pacaran hanya pekerjaan yang dilakukan oleh orang yang tidak memahami betapa waktu itu penting.

Pemain film “Assalamualaikum Beijing”,  Laudya Cynthia Bella juga tidak menginginkan pacaran lagi setelah menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslimah (berhijab).

“Belum ada pacar. Udah enggak mau pacaran sama sekali, insya Allah,” kata muslimah cantik ini usai mengikuti acara syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015) seperti dilansir Kompas.

Bella mengaku sudah cukup memiliki pengalaman berpacaran selama ini. Mantan gadis sampul itu menginginkan hubungan yang lebih serius dan lebih mengenal pribadi satu sama lain sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan.

“Pacaran udah pernah, udah tahu rasanya. Sekarang mau lebih saling mengenal, sama-sama tahu. Kalau jodoh, lanjut. Setiap manusia pasti ditakdirkan berpasang-pasangan. Saya percaya itu,” tuturnya.

Ia juga mengaku belum berencana menjalani ta’aruf dalam waktu dekat.

“Enggak (ta’aruf). Aku rasa Allah punya cerita lain, kenapa aku belum dikasih jodoh. Kayaknya sekarang sibuk kerja dulu,” kata Bella lagi.

Ketika disinggung tentang orang yang pernah menyatakan kagum terhadapnya dan mulai menunjukkan rasa tertarik, Bella menjawab, “Pelajaran yang aku dapet, aku enggak mau terlalu lagi sayang sama orang, benda, sesuatu.”

Dalam Islam sendiri pacaran memang tidak diperbolehkan karena tidak ada perintahnya juga merupakan perbuatan yang dapat menggelincirkan kepada zina. Firman Allah swt :

Artinya : “Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al Israa:32).[Paramuda/ BersamaDakwah]

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.