Beranda Berita Dunia Islam Masya Allah, Video Klip Kolosal Hamas Ini Siap Guncang Israel

Masya Allah, Video Klip Kolosal Hamas Ini Siap Guncang Israel

0

Harakah Al Muqawwamah Al Islamiyah (Hamas) terus berimprovisasi dalam melawan penjajahan Zionis Israel. Selain meningkatkan kemampuan mujahidin dan persenjataan, gerakan Islam yang berpusat di Gaza ini kini memulai cara baru melakukan perang urat syaraf.

Gerakan Islam yang didirikan oleh Syaikh Ahmad Yassin tersebut tengah memproduksi video klip kolosal yang menggambarkan pasukan mujahidin Hamas. Untuk satu video saja, Hamas melibatkan 650 pejuang Al Qassam, artis, fotografer, pelatih dan unit pengarah acara, unit produksi dan tim teknis.

Seperti dilansir InfoPalestina, Hamas memperkenalkan sebuah karya seni video klip dengan nama “qadim” dari group nasyid al Wafa.

Untuk menghasilkan video klip kolosal tersebut, Hamas membutuhkan waktu sekitar dua pekan. Tujuh hari mulai pagi hingga petang digunakan untuk pengambilan gambar. Untuk dapat menggambarkan spesialisasi kemampuan Al Qassam, pengambilan gambar dilakukan di darat, laut dan udara dengan menggunakan kamera dan sarana perekam terbaik.

Sedangkan untuk proses editing membutuhkan waktu lima hari.

Video klip ini diperkirakan akan menjadi alat perang urat syaraf dengan zionis Israel yang cukup ampuh. Setidaknya, menonton video klip yang menggambarkan kekuatan Hamas ini, warga dan tentara Zionis akan semakin takut dengan perlawanan Palestina. Gambaran kekuatan Hamas yang sudah beberapa kali berhasil membendung serangan militer Zionis atas Gaza juga bisa menjadi pertimbangan tersendiri jika Zionis hendak mengambil langkah serupa, menginvasi Gaza. [Ibnu K/bersamadakwah]

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.