Beranda Berita Palestina Mau Bidik Pemuda Palestina, Sniper Israel Kena Petasan

Mau Bidik Pemuda Palestina, Sniper Israel Kena Petasan

0
Sniper Israel di Masjid Al Aqsa (arsip Abdalafo)

Malang nian nasib seorang sniper (penembak jitu) Israel. Niatnya ingin membidik demonstran Palestina, malah kini wajahnya rusak terkena petasan.

Wajah salah seorang sniper kini penuh luka akibat petasan yang dilemparkan pemuda Palestina saat sebuah konfrontasi meletus di Al Quds.

Dikutip dari Kantor berita Arab “Quds Press”, seorang sniper Zionis terluka di wajahnya akibat terkena lemparan petasan ke arahnya dalam konfrontasi sengit yang terjadi di daerah Abu Deis di timur al Quds. Sementara itu seorang remaja putri Palestina pingsan karena tembakan gas air mata.

Belakangan ini para sniper Israel sering diterjunkan di lokasi-lokasi demonstrasi. Ketika konfrontasi pecah atau demonstrasi mengarah pada bentrokan, mereka tidak segan-segan untuk membidik demonstran, khususnya korlap dan orang-orang yang dianggap berpengaruh dalam demonstrasi tersebut.

Di desa Isawiyah di timur al Quds, misalnya. Ketika konfrontasi meletus antara warga dan pasukan penjajah Zionis yang menembakkan gar air mata, meriam suara dan peluru karet ke arah para pemuda. Salah seorang sniper Zionis naik ke atap sebuah bangunan dan dari sana ia membidik para pemuda.

Konfrontasi banyak meletus di Al Quds setelah Israel menodasi Masjid Al Aqsha dan membaginya untuk tempat peribadatan kaum Yahudi. [Ibnu K/Bersamadakwah]

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.