Beranda Suplemen Ghazwul Fikri Mengapa Syiah Mencambuk Diri di Hari Asyura? Buya Yahya Ungkap Azab di...

Mengapa Syiah Mencambuk Diri di Hari Asyura? Buya Yahya Ungkap Azab di Baliknya

Penganut syiah di Kabul mencambuk diri pada hari Asyura (Tempo.co)

Salah satu ritual syiah adalah melakukan tathbir, melukai diri sendiri di hari asyura. Sebagian besarnya berbentuk aktifitas mencambuk diri menggunakan rantai besi atau pedang berantai.

Mengapa mereka berbuat demikian? Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah Al Bahjah Cirebon Buya Yahya mengungkapkan bahwa hal itu sebenarnya adalah azab atas tindakan keji mereka telah menuduh Ummul Mukminin Aisyah radhiyallahu ‘anha sebagai pelacur.

“Kelompok tersebut (Syiah, red) biasanya mencaci maki Siti Aisyah. Subhanallah. Siti Aisyah dibilang pelacur. Dan Allah Mahaadil. Allah Mahaadil. Kalau di dalam hukum Islam, coba. Di dalam hukum Islam, jika ada orang mengatakan/menuduh orang lain berzina, maka dicambuk 80 kali. Yang mencambuk adalah hakim. Kalau Anda berkata, e kamu zina, ngadukan ke mahkamah “Pak Hakim, saya dituduh orang ini berzina” dicambuk orang ini 80 kali, menuduh orang lain berzina. Dicambuk.” Terang ulama kondang tersebut.

“Yang dituduh siapa? Siti Aisyah. Tapi Allah Mahaadil, mahkamah mereka tidak mencambuk tapi mereka punya keyakinan setiap tahun mencambuk diri sampai berdarah-darah. Dan itu setiap tahun, rumah sakit mereka penuh dengan orang-orang sakit dan bahkan mati karena korban mencambuk diri sampai berdarah. Itu hukuman karena kurang ajar dengan Ummul Mukminin Aisyah radhiyallahu ‘anha,” tambahnya.

Berikut ini video lengkap penjelasan Buya Yahya:

6 KOMENTAR

  1. MANA KOMNAS HAM…..????? SYIAH BUKAN ISLAM DAN TIDAK PERNAH ADA ISLAM SYIAH..””” ISLAM ya ISLAM, TIDAK ADA EMBEL-EMBELNYA. pernah baca berita nggak sih…. kalau tidak punya wawasan dan pengtahuan.. koq diberi amanah sebegitu penting dan tingginya ???? MALU LAH KAMU MENDUDUKI SEBUAH JABATAN YANG KAU TIDAK PANTAS MEMANGKUNYA..” SEKALIPUN BEGO, PUNYA KAJI DIRI SEDIKIT MASIH TERLIHAT LEBIH BERWIBAWA.”

  2. KOMNAS HAM? memang benar kepanjangannya adalah KOMUNITAS orang yang HAMPA tentang kebenaran…Pahamnya tentang kebatilan dan pembela kebatilan…

  3. Ane tantang Buya Yahya untuk mubahalah. Jika syi’ah Ali itu kafir maka ane dalam tempo secepat mungkin akan mati dalam keadaan yang mengenaskan, sedang jika syi’ah Ali itu mu’min maka Buya Yahya adalah kafir dan akan mati dalam tempo secepat mungkin, dalam keadaan yang mengenaskan. Aminkan wahai Buya Yahya sang pengikut Muawiyah! Jika tidak berani mengaminkan maka terbukti ente pengikut iblis sejati

  4. Ane tantang antum yang mengkafirkan syi’ah Ali untuk mubahalah. Jika syi’ah Ali itu kafir maka ane dalam tempo secepat mungkin akan mati dalam keadaan yang mengenaskan, sedang jika syi’ah Ali itu mu’min maka antum yang mengkafirkan syi’ah Ali adalah kafir dan akan mati dalam tempo secepat mungkin, dalam keadaan yang mengenaskan. Aminkan wahai pengikut Muawiyah! Jika tidak berani mengaminkan maka terbukti ente pengikut iblis sejati

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.