Beranda Berita Dunia Islam Tentara Rusia: Saat Mendengar ‘Allahu Akbar’, Kami Terkencing di Celana

Tentara Rusia: Saat Mendengar ‘Allahu Akbar’, Kami Terkencing di Celana

35
Roket pejuang Suriah (Middleeastmonitor.com)

Inilah senjata utama para mujahid di jalan Allah Ta’ala yang berperang melawan aliansi kafir, komunis, munafiq, dan  Yahudi terlaknat. Saking ampuhnya, salah satu tentara Rusia berkata ketakutan, “Saat mendengar ‘Allahu Akbar’, kami terkencing di celana kami.”

Seberapa ampuhkah senjata yang disebut sebagai roket ‘Allahu Akbar’ oleh tentara Uni Soviet (Rusia) ini?

Senjata utama para mujahid di jalan Allah Ta’ala bukanlah batu, pisau, senapan, roket, tank baja, atau yang lain. Satu-satunya senjata utama yang digunakan dalam setiap jihad adalah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Ta’ala. Itulah sebaik-baik senjata dan yang menjadi sebab utama kemenangan para mujahid.

Jika ditilik dari persenjataan, perlengkapan perang, dan jumlahnya, yang dimiliki para mujahid bukanlah apa-apa. Akan tetapi, para mujahid senantiasa diberi pertolongan oleh Allah Ta’ala sehingga tak pernah takut atau gentar dalam melawan musuh-musuh Allah Ta’ala. Memangnya, siapa yang bisa melawan Allah Ta’ala Yang Mahakuasa?

Keimanan dan ketaqwaan itulah yang membuat mereka yakin dan menggunakan senjata apa pun sebagai bentuk ikhtiar. Maka, dengan ucapan ‘Allahu Akbar’, batu kecil pun bisa menjadi sarana jatuhnya pesawat tempur. Pun dengan pisau, tongkat, atau barang-barang lain yang tak bisa disebut senjata dalam kaca mata peperangan.

Di Afghanistan, tentara Uni Soviet terkencing-kencing saat mendengar kalimat ‘Allahu Akbar’. Saking bodohnya, mereka mengira bahwa ‘Allahu Akbar’ ini sejenis roket atau persenjataan. Alhasil, mereka mengerahkan berbagai kemampuan seraya mengatakan, “Kami mencari-cari senjata penangkal roket ‘Allahu Akbar’.”

Kesaksian lainnya berasal dari seorang wartawan Perancis. Katanya menegaskan, “Saya seperti melihat Allah di Afghanistan (medan jihad).”

Sedangkan wartawan Italia yang bertugas menyuplai berita bagi Partai Komunis di Negeri Pizza itu menyampaikan kesaksian tentang keajaiban di Afghanistan hingga dirinya memilih memeluk Islam.

Katanya, “Saya melihat kawanan burung membela Mujahidin di sekitar pesawat tempur (Uni Soviet). Saya tidak akan mengingkari apa yang saya lihat dengan mata dan kepala saya sendiri. Percaya atau tidak, itu urusan kalian.”

Mahabenar Allah Ta’ala dengan segala Firman-Nya. Dia tidak akan memerintahkan sesuatu, kecuali terdapat kebaikan yang banyak di dalamnya. Bersyukurlah kaum Muslimin yang diberi nikmat jihad. Sebab Allah Ta’ala memuliakan kalian di dunia dan akhirat.

Ya Allah, matikan kami dalam syahid di jalan-Mu. [Pirman/BersamaDakwah]

35 KOMENTAR

  1. pernah dengar cerita

    Mullah Umar pimpinan taliban dikejar2 tank Russia, biasanya tank T72
    tapi setelah bertakbir dan melemparkan tanah atau batu tank itu meledak….

    jika di analisa kemungkinan batu atau tanah masuk ke dalam meriam saat peluru sudah dimasukkan, jadi saat tank menembak, tekanan yang harusnya mendorong peluru keluar meriam tank tertahan oleh peluru yang tertahan batu.

    Allah pasti menolong hambanya dengan berbagai cara tanpa kita sadari

    namun ini tidak berlaku jika peluru pistol/senapan yang menahan. karena saking panasnya peluru jadi terbakar habis.

  2. berita kekanak-kanak, propaganda murahan yang tak terbukti.
    ini penjelasannya : Rusia Membombadir mujahidin melalui jet-jet tempur canggihnya melalui udara, kok tentara rusia terkencing-kencing. Itu berita palsu. Yang benar ketika Rusia membomdir pasukan Mujahidin atau pemberontak yang mulai kewalahan dan banyak yang tewas, sebagian mujahidin menyelamatkan diri dengan terkencing-kecing dan sebagian dari mereka melepaskan celana panjang mereka karena sudah basah kuyup tersebut.
    itu baru berita benar

    • Sekarang coba logika aja.. Bagaimana Israel mati matian melawan gaya Palestina. Dari dulu gak pernah sukses tuh. Padahal tau sendiri. Secara persenjataan jauh… Di blokade pula. Bagaimana bisa kalo Allah swt gak menolong? Hal ini hanya di fahami oleh orang-orang yang beriman saja

    • dira anggraini ini yang kekanak kanakan yah, kelihatan dari komentarnya yang dia nyebut propaganda tapi tak tau maksud dari propaganda itu ape…
      sementara dia komentarnya propaganda banget…

    • Hoax…….orang yg berjuang di jln Allah bukanlah pengecut….gak kayak kaum lo yg jika lemah minta dilindungi dan jika sudah kuat mengerogoti….

  3. Jihad kita di Indonesia,
    Berani menyuara kebenaran meski harus di penjara, atau dihukum mati atau keluarga kita di intimidasi.
    Gak usah mikir yg susah2.
    Menyuara kebenaran itu mudah,
    Mengingatkan anak dibawah umur agar tdk bawa motor.
    Menegur org yg buang sampah sembarangan
    Atau mengingatkan org yg merokok di public space

  4. antum semua goblok tolol binti dungu, dan begok dengarkan baik-baik ya?
    Kalau anda berpikir jenih akan menjawab pertanyaan saya dengan jujur dan benar!
    1. Apakah ada di dalam ajaran islam dianjurkan saling bunuh membunuh sesama muslim yang berbeda paham,
    2. hujat menghujat, caci mencaci, mengkafirkan sesama Islam itu dibenarkan dalam ajaran Islam tunjukkan hadist dan Al-qur’an jika anda bisa menjawabnya
    3. wahaby salafi yang notabenenya adalah ISIS juga pemberontak suriah yang juga WAHABY SALAFY menghalalkan pembunuhan, bakar hidup, gorok leher, tembak ditempat, menggantung hidup-hidup dan menembaknya itu adalah Ajaran Islam? tunjukkan dalil dan kebenaran dalam perlakuan biadab itu dianjurkan dalam agama
    4. Memperkosa, berzinah, merampok bukan hak milik, menjual perdagangan anak-anak untuk dijadikan budak sex DIBERNARKAN DALAM AJARAN iSLAM? TOLONG JAWAB PERTANYAAN INI BERDASARKAN DALIL-DALIL HADIST DAN aLQUR’AN. JANGAN BERDASARKAN PIKIRAN KOLOT DAN DENGKI SEMATA-MATA. WASSALAM. SEMOGA ANDA DIAMPUNI DAN DIBERIKAN ANUGERAH TOBAT OLEH TUHAN YANG MAHA KUASA. WASSALAM. DIRA ANGGRAINI.

    • Sepertinya dira ini sudah ahli surga..tapi surga itu hanya untuk orang berhati bersih…bukan orang bersilat lidah…banyak orang seperti dira tapi hati merela tak seperti apa yg mereka ucapkan

    • Yang mbak dira katakan itu benar. Islam itu memang tidak pernah mengajarkan hal hal yang buruk kepada umatnya. Tatapi kalau seperti yang anda bilang ISIS. Itu bukan islam mbak karna prilaku mereka memang bukan ajaran dari agama kita. Tetapi jika kaum muslimin berperang (jihad) dengan senjata ala kadarnya kemudian banyak mendapat pertolongan dari Allah dengan cara cara yg sulit diterima nalar itu bukan hal yang aneh mbak. Sejak jaman Rasulullah SAW. Banyak sekali perang yang dijalankan kaum nahdyilin hanya dengan segala keterbatasan tp mendapatkan kemenangan besar. Contoh perang badar. Allah Ta’alla menghancurkan tentara gajah kaum kafir dengan menggunakan sekelompok burung ababil dan itu bukan hal susah jika Allah berkendak. Oleh sebab itu kita harus pandai pandai memberikan opini tentang postingan sebuah artikel yang kita takutkan orang salah menafsirkan maksud kita maka bisa menimbulkan perpecahan didalam umat islam sendiri. Semoga bermanfaat.

    • oke,saya mau tanya balik kenapa agama klristen bisa masuk ke Indonesia.jawabnya karena dibawa oleh penjajah belanda dengan cara intimidasi,pembunuhan dan pemerkosaan selama 350 tahun.apakah ada di injil anjurkan itu?islam masuk ke indonesia dgn cara bermartabat dan kelembutan oleh pedagang arab dan india dan tidak ada intimidasi.jangan mengaku2 anda islam di koment anda ini.karena sy tau orang islam yg paling terburuk pun tidak akan ada yg rela islam di hina aplg menghina sendiri kecuali anda non muslim atw atheis,komunis,

  5. Nampaknya dira mantan islam yg skrg murtad, terlihat jelas dr tulisanya…atau dia sebangsa laknatullah pembenci islam… sayang melihat islam cuma dr satu sisi ..mba dira yg geblek pengetahuan yg bagus bukan dr gogle ya mbaa..tx

  6. Kalau saya berdoa’ untuk para pemberontak gini :
    Ya Allah ya Rabb, ENGKAULAH MENGETAHUI SEGALA YANG DI LANGIT DI BUMI,
    ENGKAU PULA YANG MENGETAHUI SIAPA YANG BENAR DAN BHATIL
    JIKA ENGKAU MERESTUI PEMBERONTAK ITU ADA DI DALAM JALAN KEBENARAN MEMERANGI PEMERINTAH YANG SAH DAN KONTITUSI DI AKUI OLEH SELURUH NEGERA-NEGARA LAIN, MAKA BERIKANLAH PEMBERONTAK ITU KEMENANGAN MELAWAN PEMERINTAH YANG DIPILIH RAKYAT.

    TAPI JIKA ENGKAU YA RABB MENGANGGAP PEMBERONTAK ADALAH PERBUATAN SESAT, KEJI, SADIS DAN BERTENTANGAN NILAI-NILAI AGAMA, MENYALAHI NILAI2 SOSIAL, HAM, KEMANUSIAN DAN KEADILAN, MAKA HANCURKAN, MUSNAHKAN, LENYAPKANLAH MEREKA DARI MUKA BUMI INI. SEHINGGA TIDAK ADA LAGI, ANAK-ANAK YANG YATIM PIATU, TIDAK LAGI BANGUNAN2 YANG HANCUR, SEKOLAH2 DAN MESJID YANG ROBOH DAN TIDAK ADA LAGI SETETESPUN DARAH YANG MENGALIR DARI KEKEJAMAN DAN KEDURJANAAN MEREKA DI MUKA BUMI INI.

    YA ALLAH TUHAN KU YANG MAHA PERKASA DAN MAHA TINGGI KABULKAN LAH PERMINTAAN HAMBA MU YANG DAIF DAN LEMAH INI DAN JAUHKAN LAH KAMI DARI KESESATAN DAN FITNAH, SERTA BERIKANLAH KAMI KETABAHAN DAN KESABARAN DALAM MENGHADAPI KEHIDUPAN INI.

    DOA SEORANG HAMBA YANG DAIF

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.