Beranda Suplemen Ghazwul Fikri DR Zakir Naik Bikin Orang Atheis Kelabakan

DR Zakir Naik Bikin Orang Atheis Kelabakan

3
zakir naik
Dr Zakir Naik (4shared.com)

DR Zakir Naik punya cara tersendiri menghadapi orang atheis. Dengan caranya itu –biidznillah– sebagian atheis bisa masuk Islam, setidaknya kelabakan tidak bisa berargumen mempertahankan keyakinannya.

Ketika bertemu dengan atheis yang mengucapkan “aku tidak percaya Tuhan”, hal pertama yang dilakukan DR Zakir Naik adalah memberi ucapan selamat kepadanya. Mengapa DR Zakir Naik justru mengucapkan selamat? Sebab mereka berpikir.

Di saat banyak orang beriman secara buta –misalnya orang Kristen menjadi Kristen karena orangtuanya Kristen, orang Hindu menjadi Hindu karena orangtuanya Hindu, orang Islam menjadi Islam karena orangtuanya Islam- orang atheis berpikir. Mungkin mereka berasal dari keluarga yang religius tetapi dia tidak setuju Tuhan yang disembah orang tuanya layak disebut Tuhan.

“Alasanku memberi ucapan selamat kepada orang atheis adalah karena dia telah mengucapkan bagian pertama dari syahadat: laa ilaaha (tidak ada tuhan). Satu-satunya yang harus kulakukan adalah membuktikan illallah (kecuali Allah) padanya,” kata DR Zakir Naik yang disimak dengan ribuan mimik serius.

Bagaimana DR Zakir Naik membuktikan “illallah” dan “Muhammad Rasulullah” sehingga mengubah keyakinan atheis tersebut dari tidak percaya kepada Tuhan menjadi seorang yang bertauhid? Berikut ini videonya:

3 KOMENTAR

  1. ALLAH S.W.T AKAN AKAN MENGUTUS MANUSIA YG DIA KEHENDAKI TERMASUK DR.ZAKIR….AGAR MANUSIA ITU TERBUKA MATI HATINYA TENTANG ISLAM….SIAPA YG LEBIH HEBAT TIPU DAYA ALLAH S.W.T ATAU ORANG2 KAFIR….

SILAHKAN BERI TANGGAPAN mohon perhatikan kesopanan

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.